Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Film Yang Dibintangi Oleh Febby Rastanty, Ada Seni Memahami Kekasih


Siapa yang tidak kenal dengan nama Febby Rastanty. Febby Rastanty adalah aktris cantik yang telah memulai terjun ke dunia industri hiburan tanah air sejak usianya 8 tahun. Jadi, kurang lebih sudah 20 tahun, Febby menghiasi layar kaca hingga layar lebar Indonesia dengan berbagai karya dan prestasi yang telah berhasil dicapainya.

Nah, ada kabar terbaru dari Febby Rastanty karena dalam waktu dekat ini, dia akan kembali terlihat di layar lebar dalam film terbaru yang berjudul Seni Memahami Kekasih. Film ini merupakan hasil kolaborasi dari IDN Pictures. Selain film ini, masih ada beberapa film Febby Rastanty lainnya yang tayang selama tahun 2024, lho. Kamu wajib nonton semua film yang diperankan oleh Febby Rastanty, ya! Jangan sampai kelewatan, guys!

Berikut ini rekomendasi 3 film yang diperankan Febby Rastanty selama 2024 yang wajib kamu tonton :

1. Seni Memahami Kekasih


Film sebuah seni memahami kekasih IDN Picture Febby Rastanty Agus Mulyadi Kalis Mardiasih


Film Semi Memahami Kekasih akan tayang di bioskop pada 5 September 2024 nanti. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Agus Mulyadi yang terinspirasi langsung dari kisah perjalanan asmara Agus dengan seorang wanita yang kini menjadi istrinya, yakni Kalis Mardiasih.

Lewat sentuhan dingin sang sutradara, Jeihan Angga, film yang bergenre romantis komedi ini menceritakan kisah asmara sederhana seorang blogger asal Magelang yang bernama Agus. Ia jatuh cinta pada wanita bernama Kalis, seorang aktivitis NU. Bertemu secara tak sengaja, perjuangan sang blogger untuk mendapatkan cinta pujaan hatinya sangatlah tak mudah, karena Agus harus menghadapi perbedaan pandangan hingga cara yang unik Kalis dalam kesehariannya.

 

2. Sampai Nanti, Hanna!

Film yang diperankan oleh Febby Rastanty selanjutnya berjudul Sampai Nanti, Hanna! Di dalam film ini, Febby Rastanty akan beradu peran dengan Bio One. Film baru garapan sutradara Agung Sentausa ini menceritakan tentang kisah perjalanan asmara Gani, seorang aktivis kampus yang berlatar tahun 90-an.

Gani sudah cukup lama memendam perasaan cinta kepada seorang perempuan unik yang bernama Hanna. Di balik keunikan dan kecantikan sang gadis, Hanna ternyata punya trauma hingga keluarga yang terbilang toksik. Tak jarang, Hanna menjadi korban kekerasan verbal, yang membuat hidupnya jadi berubah 180 derajat.

Saat menonton film ini, kamu akan dibuat emosi dengan kisah asmara Gani hingga kisah hidup Hanna yang penuh dengan derai derita.

 

3. Narik Sukmo

Setelah merilis Bangsal Isolasi, Mesari Pictures kembali menyiapkan film horor terbaru mereka, yang berjudul Narik Sukmo. Tak main – main, film horor ini dibintangi oleh Febby Rastanty hingga aktor kawakan tampan Aliando Syarief.

Film garapan sutradara Indra Gunawan ini menceritakan tentang teror yang dialami Kenar, seorang mahasiswi. Ia sering kali bermimpi buruk seolah – olah sukmonya diambil, selepas mendatangi sebuah kampung.

 

Membahas soal Febby Rastanty, sebelumnya juga dia sempat berkolaborasi dengan IDN Pictures lewat film berjudul Balada Si Roy (2023), yang juga diadaptasi dari novel best seller karya penulis Gol A Gong yang berjudul sama. Film lainnya yang dibintangi oleh Febby Rastanty adalah Cherish & Ruelle (2023). Film ini menceritakan tentang dua sahabat yang menjadi target pembunuhan yang diwarnai dendam.

Dia juga pernah terlibat dalam film The Last Prank (2022). Film ini menceritakan pasangan suami istri pembuat konten prank yang menerima teror saat akan membuat konten baby shower. Selain itu, Love of Fate (2021) juga termasuk film yang bintangi Febby. Film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Nisa, Adhit, dan Arjuna yang diliputi dilema. Aktingnya Febby Rastanty dalam berbagai karya film dan sinetronnya memanglah selalu memukau, jadi jangan lupa untuk menonton semua film yang dibintangi oleh Febby Rastanty yaa, Guys!

Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

Posting Komentar untuk " 3 Film Yang Dibintangi Oleh Febby Rastanty, Ada Seni Memahami Kekasih"